Category "Politik"

  • 14Cerpen Pertanian.jpg

    Desa Terkaya di Dunia dan Kisah Luar Biasa Pemimpinya

    Tim Evaluasi Lomba Desa Tingkat Nasional menominasikan Desa Panggungharjo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, dalam 10 besar desa terbaik se Indonesia. Ketua Tim Evaluasi Lomba Desa Tingkat Nasional Valentino Sudaryanto, menyebutkan, Desa Panggungharjo mempunyai Kampung Dolanan Anak, batik enceng gondok, konveksi dari kain bekas serta produksi makanan khas desa, yang mana pada saat ini ditampilkan masyarakat setempat dalam tahapan penilaian lomba desa tersebut. "Ini membanggakan karena Desa Panggungharjo, . . .

  • no-image.jpg

    Risma Akan Tolak Tawaran Jadi Menteri

    "Saya tidak ingin. Saya masih punya janji, saya di Surabaya saja." Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengaku tidak tertarik masuk ke dalam kabinet Joko Widodo-Jusuf Kalla. Risma mengatakan masih punya janji pada warga Surabaya. Sehingga dia ingin menuntaskan janjinya memimpin Surabaya hingga berakhir."Tidak, tidak. Saya tidak ingin (masuk kabinet). Saya masih punya janji, saya di Surabaya saja," kata Risma, Kamis 24 Juli 2014.Hingga saat ini pun Risma mengaku belum mendapatkan tawaran apa pun untuk masuk dalam kabinet . . .

  • no-image.jpg

    Jokowi janji mati-matian bela Palestina

    Merdeka.com - Capres Jokowi kembali menegaskan dukungannya untuk kemerdekaan 100 persen bagi Palestina. Jokowi berjanji akan mati-matian membela negeri yang dijepit Israel ini."Kita lihat apa yang mereka butuhkan. Mereka butuh tandatangan untuk dukungan ya kita tanda tangan. Mereka butuh diplomasi ya diplomasi. Butuh kedutaan ya kita buka kedutaan," kata Jokowi saat bertemu relawan seluruh Jakarta di GOR Yudo, Kelapa Gading, Kamis (26/6)."Ini dukungan tanpa reserve," . . .

  • no-image.jpg

    Hary Tanoe Mundur dari Partai Nasdem

    Ketua Dewan Pakar DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Hary Tanoesoedibjo menyatakan mundur dari keanggotaan Partai Nasdem. Hal itu disampaikannya secara resmi dalam jumpa pers, Senin (21/1/2013), di Jakarta. "Saya menyatakan mundur dalam kapasitas saya sebagai Ketua Dewan Pakar. Mulai hari ini, saya bukan lagi anggota dari Partai Nasdem. Keputusan ini saya lakukan dengan berat hati," kata Hary. Ia menyatakan, sejak bergabung dengan Partai Nasdem pada 9 Oktober 2011, Hary merasa telah melakukan upaya terbaik, . . .

IKlan 3
Iklan Sidebar Kanan
Iklan Sidebar Kiri